Skip to main content

Base Jam - Rindu

Kembali gara-gara Spotify, ada dua efek yang langsung saya rasakan: mendapat akses ke musisi-musisi baru yang ternyata lagunya bagus seperti Silampukau, dan dapat bernostalgia dengan lagu-lagu dari era 90-an yang dulu mengisi masa remaja saya.

Salah satu musisi dari masa itu adalah Base Jam. Saya ingat karena band ini dulu pernah mampir ke Banjarmasin. Selain itu, salah satu vokalisnya yang namanya Sigit, menurut rumor di kalangan terbatas, kerap dimirip-miripkan dengan tampang saya... Entahlah, saya sih nggak merasa mirip sih, sudah jelas gantengan saya kok... *plak*



Anyway, lagu Rindu ini dicomot dari album kedua mereka yang judulnya juga cukup jelas, "2". Dirilis tahun 1997, Rindu menjadi hits kedua di album ini setelah Jatuh Cinta. Tahun 2015 mereka me-remake lagu ini dengan aransemen yang lebih selow. Saya pribadi sih lebih suka versi aselinya yang tentunya lebih bersemangan juga penuh memori... #ah


Sekaligus, posting ini jadi eksperimen saya memasang kode embed Spotify di postingan blog. Berikut lagunya:



Berikut liriknya, saya ketik sambil menyimak lagunya di Spotify:
 

Ku melamun angankan dirimu
Kuingin kau hadir di sini
Senandungkan lagu rindu
Menghapus galau di hati


Kutahu kau rindukanku jua
Seperti apa yang kurasakan
Sang bayu bawa rinduku
Ungkapkan isi hatiku padanya

Walau jarak memisahkan kita berdua
Ku selalu dekat di hatimu
Simpanlah rasa rindumu hanya untukku
Ku kan datang untukmu, oh rinduku


Usah kau ragukan hatiku
Kuberikan utuh padamu
Di setiap sisi hati
Yang ada hanya namamu



Walau jarak memisahkan kita berdua
Ku selalu dekat di hatimu
Simpanlah rasa rindumu hanya untukku
Ku kan datang untukmu


Walau jarak memisahkan kita berdua
Ku selalu dekat di hatimu
Simpanlah rasa rindumu hanya untukku
Ku kan datang, yeah


Pejamkan matamu, bawa hatiku
Di dalam mimpi satukan rindu berdua


Walau jarak memisahkan kita
Ku selalu dekat di hatimu


Walau jarak memisahkan kita berdua
Ku selalu dekat di hatimu
Simpanlah rasa rindumu hanya untukku
Ku kan datang, oh yeah


Walau jarak memisahkan kita berdua
Oh yeah

Simpanlah rasa rindumu hanya untukku
Ku kan datang


Walau jarak memisahkan kita
Kau selalu ada di hatiku
Walau jarak memisahkan kita
Ku selalu dekat di hatimu

Comments

Popular posts from this blog

Revisiting the Shrine

Lama tidak ke mari. Terlalu lama, malahan.

Usai terakhir posting bulan Maret lalu, ternyata terlalu banyak kesibukan dan kemalasan yang membuat blog ini tak terurus.

Sebenarnya berbagai kegiatan saya tahun ini sangat seru kalau di-blog-kan. Saya sempat ke Jogja hingga dua kali, menangani UNBK plus kena cacar, menjalani pelatihan di Pelaihari, melaksanakan PSB dengan sistem online dan zonasi, ditambah berbagai kegiatan di sekolah dan komunitas guru, hingga yang terakhir, ke Marabahan untuk mengisi diklat persiapan UN 2018.

Sayangnya ya itu, banyak kegiatan, ditambah malas update dan keasikan main game dengan hape baru, saya jadi lupa sama sekali mengurus blog ini.

Akhirnya hari ini tadi saya coba mengunduh aplikasi Blogger untuk Android. Siapa tahu lah bisa ada mood untuk menulis lewat hape.

Semoga postingan kali ini memicu saya untuk bisa lebih rajin lagi lah menulis.

Sekali lagi, semoga...

Credits: 
1. Photo “Black Pen With Brown Leather Cover Note Book” courtesy of nuttakit (FreeDigi…

Pengalaman Mengikuti Tes EPT di ULM

Kemarin siang saya mengikuti ujian English Proficiency Test (EPT), semacam tes untuk memprediksi skor TOEFL. Tidak ada kepentingan apa-apa sebenarnya, hanya saja, beberapa bulan lalu ada Mami diajak temannya yang mau ikut tes ini sebagai syarat melamar kerja. Nah, Mami kemudian mendaftarkan saya ikut tes di gelombang berikutnya. Sekian lama tidak dipanggil, akhirnya Rabu lalu pemberitahuan lewat SMS datang. Saya disuruh berhadir Jumat siang tadi jam 1.30.

Memperbaiki Thumbnails Foto yang Rusak di Laptop AMD Windows 8.1

Beberapa hari yang lalu, usai meng-install ulang Windows 8.1 di notebook ASUS X550ZE yang biasa saya gunakan, saya menemukan masalah ketika membuka file-file foto. Entah kenapa, thumbnail preview yang biasanya muncul di foto-foto tersebut sebagian ada yang hilang. Ada beberapa foto yang hanya berwarna hitam sehingga saya kira filenya yang rusak. Akan tetapi, file itu masih bisa dibuka dengan aplikasi penampil foto, dan tetap kelihatan normal.

Setelah gugling sebentar, saya simpulkan masalahnya ada di driver AMD Catalyst.